Friday 21 September 2012

Kekurangan iPhone 5

Kekurangan iPhone 5 - PENGGEMAR produk Apple sudah lama menantikan kehadiran iPhone 5. Namun, handphone terbaru keluaran Apple itu ternyata masih punya kekurangan.

Meski sejumlah fitur dan spesifikasinya, seperti sistem operasi dan prosesornya, sudah diperbarui, ternyata penerus Iphone 4S itu masih memiliki kekurangan. Ingin tahu apa saja? Ini jawabannya.

1. Tampilan antarmuka baru

Setiap sistem operasi memiliki keunggulan tersendiri. Windows Phone dengan tampilan ubinnya, lalu Android yang mirip dengan iOS tapi menambahkan fitur widget. Tapi iPhone 5 masih menggunakan tampilan antarmuka yang sama dengan iPhone 4S.

2. Isi ulang baterai dengan wi-fi

Tidak seperti Nokia Lumia 920 dan 820, iPhone 5 belum memiliki fitur isi ulang baterai melalui wi-fi.

3. Siri

Siri memang menarik. Tapi lebih hebat jika kemampuannya bisa lebih dari itu. Misalkan saja iPhone bisa membangunkan penggunanya lalu secara otomatis memberi tahu berita di pagi hari, info ramalan cuaca atau membuka email tanpa diperintah.

4. Fitur gerakan

Fitur pengenal wajah sebenarnya sudah dipatenkan Apple. Tapi jika hanya punya kemampuan untuk membuka kunci layar, kesannya biasa saja.

Andai iPhone bisa melakukan lebih dari itu, seperti memutar musik dengan cara melambai atau membalikkan halaman koran digital dengan cara menggerakkan tangan.

5. Pelindung

iPhone 4 dan 4S memiliki lapisan kaca sebagai pelindungnya. Tapi ternyata banyak yang menginginkan jika iPhone terbaru benar-benar tahan banting.(Wired/MI/TII)
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Detik Travel and Tour Seo Elite by Tiket Promo | Tiket Pesawat