Friday 21 September 2012

Harga Mitsubishi Mirage Indonesia

Harga Mitsubishi Mirage Indonesia - Saat ini Mirage yang mengusung mesin 1.200cc DOHC dengan tiga silinder itu dipasarkan dengan harga mulai dari Rp139 juta sampai Rp165 juta per unit. "Kami mengimpor Mirage dengan harga yang bersaing dan mobil itu sukses di Jepang dan Thailand," katanya.

Mitsubishi berencana memperluas pasar Mirage ke Filipina dan Malaysia pada November tahun ini, kemudian ke Eropa. "Indonesia merupakan negara ke-4, tempat Mirage diluncurkan," ungkap Masuko.Mirage -- yang diimpor dari Thailand itu -- diproduksi di Indonesia, bila mobil tersebut dimasukkan dalam program LCGC. Diakuinya, bila Mirage diproduksi di Indonesia dengan kebijakan LCGC yang sudah pasti, harganya pasti akan lebih bersaing.

Ia yakin Mirage mampu bersaing di pasar mobil kompak kecil di Indonesia, meskipun diakuinya persaingan makin ketat dengan masuknya Honda Brio, Toyota Agya, dan Daihatsu Ayla.

Ditambahkan Direktur Pemasaran PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) Rizwan Alamsjah, pasar kendaraan kompak kecil saat ini sedang tumbuh pesat. Para pesaing masuk dengan kelas yang berbeda.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Detik Travel and Tour Seo Elite by Tiket Promo | Tiket Pesawat