Wednesday 18 July 2012

Agustus, Merpati Tambah Rute

Agustus, Merpati Tambah Rute - Untuk meningkatkan pelayanannya pada masyarakat di pelosok Nusantara, maka salah satu maskapai penerbangan Indonesia, Merpati Nusantara Airlines, akan kembali membuka rute dosmetiknya.

Dalam keterangannya, Merpati Airlines menyebutkan bahwa, kehadiran rute ini adalah untuk mewujudkan visi Merpati sebagai perusahaan penerbangan di Indonesia, yang berperan aktif dalam menggerakkan pembangunan nasional dengan menguntai Nusantara, membedah isolasi, dan menghubungkannya dengan kawasan regional.

"Rute ini hadir setelah beberapa kota kabupaten di Denpasar, Lombok, Sumatera Utara, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku, dan Papua juga diterbangi lagi belum lama ini. Dan rute Lombok-Sumbawa ini akan hadir mulai pertengahan Agustus 2012," jelas VP Corporate Secretary & Legal Merpati Herry Saptanto .

"Untuk frekuensi penerbangan sendiri akan dilakukan dua kali dalam seminggu, yaitu hari Selasa dan Jumat dengan jam pemberangkatan pukul 14.20 dari Lombok dan 15.30 dari Sumbawa," tambah Herry.

Merpati Airlines merupakan salah satu maskapai yang fokus terhadap penerbangan domestik dan perintis di Indonesia.

Saat ini Merpati Airlines telah menjangkau setidaknya 8 daerah di Indonesia.

Dengan armada pesawat Modern Ark (MA 60), dan berkapasitas 56 tempat duduk, Merpati akan menyajikan keamanan, kenyamanan, dan tentunya efisiensi dalam penyajian layanan penerbangan bagi masyarakat.

0 komentar:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Detik Travel and Tour Seo Elite by Tiket Promo | Tiket Pesawat