Wednesday 18 July 2012

Ingin Gemuk, Berliburlah ke Turki

Ingin Gemuk, Berliburlah ke Turki - Baru-baru ini Fly Thomas Cook, mengeluarkan daftar negara-negara yang membuat wisatawannya menjadi gemuk sekembalinya mereka berwisata.

Masakan setempat yang lezat dan menggoda menjadi faktor utama membuat berat badan para wisatawan bertambah.

Menurut survei yang dilakukan oleh Fly Thomas Cook, Turki dan Siprus menduduki peringkat teratas dalam hal membuat wisatawan bertambah gemuk.

Dalam survei tersebut bila Anda berwisata ke kedua negara tersebut berat badan Anda akan naik rata-rata menjadi 1.38 kg sampai 1,5 kg.

Dilansir dari telegraph, Rabu (18/7), kedua negara ini memang dikenal dengan makanan kebab, kofte, dan sugary baklava yang cukup lezat, sehingga membuat wisatawn tergoda untuk mencicipinya selama berwisata.

Selain Turky dan Siprus, Fly Thomas Cook juga memasukan negara Portugal dan Amerika Serikat. Negara ini menyumbang penambahan berat badan wisatawan hingga 1.30 kg dan 1.08 kg.

Fly Thomas Cook juga mengungkapkan bahwa, bila wisatawan ingin mencari tempat wisata yang cukup sehat tanpa menambah berat badan, Irlandia, Kanada atau Jerman adalah tempat yang tepat.

Dalam survei ini, kenaikan berat badan para wisatawan selain diakibatkan oleh makanan yang banyak mengandung lemak, peningkatan konsumsi alkohol dan kurang olahraga juga menjadi faktor penentu.

Berikut 10 negara yang menyumbang berat badan wisatawan,

1. Siprus + 1,5 kg

2. Turki + 1.38kg

3. Portugal + 1.30kg

4. Amerika Serikat + 1.08kg

5. Yunani + 0.92kg

6. Belanda + 0.83kg

7. Prancis + 0.51kg

8. Australia + 0.5kg

9. Italia + 0.44kg

10. Belgia + 0.33kg​

0 komentar:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Detik Travel and Tour Seo Elite by Tiket Promo | Tiket Pesawat