Monday 30 April 2012

Gadget yang Wajib Dibawa Saat Bepergian Jauh

Gadget yang Wajib Dibawa Saat Bepergian Jauh - Bepergian sendirian dengan bus, kereta atau pesawat terbang bisa sangat membosankan. Apalagi jika jarak dari tempat berangkat menuju tempat tujuan sangat jauh. Belum lagi bila penerbangan harus delay karena beberapa kendala.

Gadget, adalah salah satu solusi untuk mengatasi rasa bosan dalam perjalanan. Namun bentuknya harus portable; tidak terlalu besar atau terlalu kecil sehingga mudah dibawa-bawa ke mana saja. Gadget seperti apa yang sebaiknya dibawa saat travelling? Berikut ini empat gadget yang wajib Anda bawa setiap bepergian, seperti dikutip dari She Knows.

1. MP3 Player atau iPod
Buatlah diri Anda sendiri terhibur selama perjalanan dengan musik atau game favorit. Anda bisa membawa iPod atau pemutar musik MP3. Anda pun bisa menikmati perjalanan tanpa rasa bosan, dan tidak terasa sudah sampai di tempat tujuan.

2. Kamera Digital
Bawalah kamera digital yang dilengkapi dengan video. Dokumentasikan perjalanan Anda dengan memotret dan merekamnya di video. Siapa tahu ada hal-hal menarik yang bisa jadi kenangan seru dari perjalanan Anda. Selain mengusir bosan, kreativitas Anda juga akan terasah.

3. DVD Player Portable
Gadget yang satu ini pastinya akan sangat membantu Anda tetap senang saat travelling. Pilih film-film atau video musik favorit Anda. DVD portable bisa Anda putar saat di kereta, bus atau pesawat terbang.

4. Aplikasi Permainan di Smartphone
Smartphone juga bisa jadi gadget untuk mengusir bosan. Banyak game yang bisa Anda download gratis seperti Angry Birds, Jojo\'s Fashion Show, Dinner Bash, Smurf, dan sebagainya. Perjalanan pun tak akan terasa membosankan sampai Anda tiba di tempat tujuan.

Sumber: wolipop.com
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Detik Travel and Tour Seo Elite by Tiket Promo | Tiket Pesawat